Jumat, 22 Februari 2013

Saat makan-makan bersama XII IPA 3 di salah satu restoran

Haloo, ini postingan pertamaku tentang alam nyata tempat saya berasal. Kebetulan sy akan menampilkan foto-foto rahasia. Sebenarnya rahasia sebelum saya mempost smuanya di sini. Foto-foto ini diambil dari sudut pandangku sebagai pelaku utama, pemeran sampingan, atau figuran pada saat-saat tertentu. Mungkin banyak yang tidak sadar saya mengambil foto ini. Atau mungkin sadar, tapi entahlah. Yap, daripada saya banyak mengoceh, silahkan liat-liat ya fotonya~ :3

Yup, thats me.

 Ini suasana sebelum menunggu pesanan, semua sedang berbincang-bincang karena lagi ada topik pembicaraan yang seru. Atau mungkin dengan bercerita bisa melupakan rasa lapar. Ya, mungkin saja.

Yuuuhuuu, ini dia makananku. Look's pretty simple, either the taste. But, Alhamdulillah. Yang penting masih bisa makan, hahaha. Semua makanan sama saja, rasanya berbeda-beda tapi manfaat dan tujuannya sama, yaitu kenyang. Nice logic?

Nah ini suasana setelah makan. Suasananya juga tergambar jelas dari wajah teman saya yang satu ini. Kami semua puas dengan makanan kami. Momen kebersamaan juga menjadi faktor-x yang membuat kami bahagia. Benar kah? ya benar~ :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar