Sabtu, 23 Februari 2013

introduction

wassup friends, auditha is here. mungkin kalian lebih sering mendengar oncom atau oncomin hahaha. okeee ini postinganku yang ke 3 tentang dunia nyataku, pada kaget?haha nda mungkin banget. maaf kadang-kadang alam bawah sadar saya sering memerintah otakku ber-hiperbola ria, sooo its up to you, mau join? ayo kita nge-fly dalam kehiperbolaanku. maaf spertinya mulai garing. okee, to the point saja yaaa...

first, nama saya Auditha Nurul Gamalia, umurku sekitar 17 tahun, dan lagi berada dalam masa-masa sulit nan galau, masa penghujung tahun-tahun indah di sma. yup pasti kalian sudah ada gambaran saya kelas berapa kan? petunjuk tadi sudah cukup clear. berat rasanya meninggalkan masa-masa indah ini, tertawa riang bersama teman-teman di tengah neraka dunia yang penuh dengan tugas-tugas yang merepotkan tapi seru, ulangan yang bikin gereget, event-event seru seperti acara makan-makan yang sangat membahagiakan, dan masiiiiiiiiiih banyak lagi yang mau saya cerita, hanya saja usaha yang dikeluarkan tangan saya berbanding lurus dengan banyaknya huruf yang saya tulis per satuan waktu. Yup, rumusnya cukup mudah untuk dimengerti~ alay lagi . . . . -w-

second, hmm apa yaa? mau tau hobi saya? sepertinya sudah banyak yang tau, hobiku berubungan dengan garis, waktu, usaha, jarak, dan imajinasi yang cukup kuat. hobi saya tidak lain adalah mendengarkan musik. my brain is thirst of melody, and the remedy is music.of course. hahaha selain itu, tentunya menggambar, i think this is my major. i hope i could improve this power, so i could control this tiny big world on my small hand. hahaha that's my devil side. and that's very useless information for you.of course. -w- yup selain itu saya suka berusaha keras dalam segala hal, dan ANTI GIVE UP. DOING EVERYTHING WITH FULL POWER AND SPIRIT. EVEN IF I MEET FAILURE, I MUST GO ON. entah kenapa jadi mengarah ke zona 4L4Y. hahaha semua itu sebagian dari script.hahaha, tapi buat teman-teman yang tambah penasaran tentang siapa saya, makhluk tipe apa, dari alam apa, silahkan visit aja saya. saya sering bersemayam di kelas saya tercinta--> XII IPA 3. Feel free to see me, we could become friends anytime :D

1 komentar:

  1. JTech in Mumbai: JTech in Mumbai - JTM Hub
    JTech's online 광주광역 출장마사지 gaming 영주 출장샵 and 경상남도 출장마사지 live dealer products division (JTech) has been named 안산 출장샵 a leading 전주 출장안마 provider of gaming services. JTech, its Live Dealer solutions

    BalasHapus